Thursday, June 28, 2012

Kapal Selam S-56 Rusia Memiliki Jasa Besar Pada Perang Dunia II




Kapal selam S-56 milik tentara Rusia yang kini menjadi museum di Vladivostok, merupakan kapal selam yang memiliki jasa besar dalam misi di perang dunia II. Kapal Selam yang dihiasi bendera Rusia ini merupakan satu-satunya kapal selam yang memiliki peralatan perang paling canggih pada masanya. Sang Kapten pun menjadi Pahlawan yang sangat berjasa bagi Uni soviet.

Apabila memasuki ke dalam museum kapal selam S-56 ini, para pengunjung akan memasuki sebuah ruang waktu dimana saat Kapal selam ini bertugas di perang dunia II.

RUANG PERTAMA




Museum Kapal Selam ini memiliki dua bagian, yaitu Ruang Sejarah yang berisi foto-foto dan piagam pengahrgaan, dan dibagian kedua adalah ruang kendali atau ruang para awak kapal selama bertugas.




Kapal selam ini dibuat di Leningrad, pada tahun 1936, dan mulai bergabung di misi kelautan tahun 1939, pada tahun 1941 itu bergabung dengan Armada Samudra Pasifik.




RUANG KEDUA







Dibagian kedua ini para pengunjung dapat melihat-lihat ruang kendali kapal ini. Di Area ini dulunya para angkatan laut Uni SOviet bertugas mejalankan kapal selam ini. Diruang ini terdapat Periscope yang ternyata masih asli ketika kapal ini digunakan.


Captain Cabin (Ruang Istirahat Captain)




Torpedo Room (Ruangan torpedo). Di dalam ruangan ini berisi beberapa Torpedo yang digunakan kapal selam ini ketika masih bertugas di Perang Dunia II



Dibawah Torpedo ini para angkatan laut Uni soviet istirahat



S-56 adalah kapal selam terbaru dengan didukung persenjataan Torpedo dan persenjataan artileri lainnya pada masanya.

Ditulis Oleh : News Online // 1:50 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment