Sunday, July 1, 2012

10 Negeri Dongeng Di Kehidupan Nyata

1. COLMAR ~ PERANCIS



Daerah Colmar di Perancis telah dinyatakan sebagai kota yang paling indah di Eropa, seakan baru keluar dari negeri dongeng. Kota Kecil di Alsace ini terkenal bukan hanya karena arsitektur kota tuanya yang berwarna warni. Colmar, terletak di jalur Wine (anggur) Alsatian, disebut sebagai “Pusat Alsatian Wine”. Kota ini mempunyai iklim yang hangat dan kota terkering kedua di Perancis tentu saja merupakan kota ideal untuk perkebunan anggur.

Seolah-olah sebagai Ibu Kota Anggur tidak cukup sebagai sebutannya, Colmar, dengan bangunan, taman, air mancur dan kanal-kanalnya disebut sebagai “Venesia Kecil” (La Petite Venise). Kota ini juga merupakan kota kelahiran dari Frédéric Bartholdi yang merupakan desainer Patung Liberty yang terkenal di New York, dan juga kota dari pelukis Martin Schongauer.

2. PULAU FAROE



Tak ada yang akan menyalahkan Anda kalau Anda mengira dari pertama kali melihat bahwa pulau ini memang dihuni para Hobbits dan Elves dari “The Lord Of The Rings”. Pulau ini berlokasi di antara Iceland dan Norwegia, di tengah-tengah Gulf Stream pada Samudra Atlantik Utara.

Terdiri dari 18 pulau, Pulau Faroe benar-benar adalah sebuah rumah dari pemandangan indah dan dramatic dari puncak Vulkanik serta ombak samudera yang menghantam garis pantainya yang berbatu-batu. Pulau ini benar-benar sangat magis serta misterius dengan pemandangannya yang membuat Anda terbawa jauh ke dalam dunia fantasi daripada dunia nyata.

Ditulis Oleh : News Online // 10:26 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment