Saturday, July 14, 2012

Hindari hal ini ketika wanita menagis

HINDARI HAL_HAL INI KETIKA WANITA SEDANG MENANGIS ~ SIMAK BERITA

Menangis identik sering dilakukan oleh wanita. Hal tersebut wajar karea wanita menyikapi sebuah masalah cenderung lebih emosional. Saat wanita menangis, tingkat sensitifnya akan semakin meninggi. Untuk menenangkanya anda harus lebih berhati-hati dalam bertindak dan bertutur kata. Banyak kalimat yang tak baik bila diucapkan ketika wanita tengah menangis. Kalimat tersebut diantaranya adalah seperti berikut.
Dikutip dari Made Man, ini enam hal yang jangan pernah dikatakan kepada wanita yang sedang menangis.
1. “Sudahlah, Lupakan Saja”
Ini adalah perkataan paling kejam yang dilontarkan pada wanita ketika dia sedang menangis. Wanita tidak perlu diberitahu kapan mereka harus melupakan kesedihannya. Setiap orang mengatasi kesedihan dan rasa dukanya dengan cara yang berbeda. Ada yang bisa dengan cepat melupakan masalah, tapi ada juga yang baru bisa melupakannya setelah berminggu-minggu. Lama ataupun cepat, rasa sedih itu pun akan berangsur-angsur hilang. Mengatakan hal tersebut hanya akan membuatnya kesal dan justru lebih sulit rasa sedihnya itu hilang.
2. “Masalahnya Tidak Seburuk Itu”/ “Itu Bisa Saja Lebih Buruk dari Ini”
Wanita menangis karena ada hal sangat buruk yang menimpanya saat itu. Meskipun mungkin masalah tersebut terlihat sepele di mata pria atau orang lain, jika wanita sampai menangis pastilah karena kejadian yang tidak menyenangkan. Mengatakan kalau masalahnya tidak terlalu buruk akan terkesan seperti meremehkan, padahal mungkin itu adalah hal yang sangat penting baginya.

Ditulis Oleh : News Online // 4:58 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment