Tuesday, July 17, 2012

Kitler, Kucing 'Berkumis' Hitler




Hanya karena tanda dan bentuk bulu hitam di wajahnya menyerupai kumis diktator Jerman, Adolf Hitler, seekor kucing kecil kesulitan untuk mendapat majikan. Hal itu pula yang membuatnya dinamai "Kitler', merupakan gabungan dari kitten dan Hitler.

Kucing berusia enam pekan ini sebelumnya ditemukan di pinggir jalan. Hingga akhirnya Kitler ditampung di rumah penampungan binatang Wood Green, Cambridgeshire, Inggris, hingga kini belum ada yang ingin mengadopsinya.

Salah satu staf dari Wood Green mengungkapkan, mereka kesulitan untuk menemukan orang yang mau mengadopsi Kitler.

"Kami tidak dapat menemukan pemilik yang penuh kasih untuk Kitler. Kami pikir tanda-tanda yang 'tidak biasa' membuat orang enggan mengadopsinya," kata Tara Dundon, juru bicara Wood Green seperti dikutip dari Telegraph.co.uk.

Padahal, menurut Dundon, Kitler kucing betina yang sangat menggemaskan. Ia sangat suka bermain dan tipe kucing yang manis.

"Menurut kami, Kitler ditelantarkan oleh seseorang yang tidak menginginkannya. Atau mungkin, Kitler adalah kucing liar yang ditinggalkan ibunya," kata Dundon.

Kitler ditemukan 21 Juli lalu dalam keadaan sekarat di daerah dekat Kempston, Bedfordshire. Ia tampak kelaparan dan nyaris mati, tetapi setelah diberikan makan oleh staf dari penampungan hewan Wood Green, Kitler kembali sehat.

Ditulis Oleh : News Online // 6:05 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment