Tuesday, July 10, 2012

Restoran Unik, Makan di Dalam Mobil Vintage


 Mobil ini sengaja didesain untuk dua orang.






Terkadang, saat tidak memiliki banyak waktu di pagi hari, kita sering membawa sarapan ke dalam mobil. Lebih praktis. Dan mungkin ini sudah menjadi gaya hidup. Sebuah restoran di Taiwan terinspirasi dari tren ini. Mereka menawarkan suatu pengalaman makan di dalam mobil yang menyenangkan. P.S Bu Bu Restaurant, di dalamnya terdapat beberapa jenis mobil yang sengaja diparkirkan untuk ruang makan yang nyaman dan personal.
Quote:
Sang pendiri restoran, Ponny dan Sean adalah penggemar mobil-mobil klasik, mereka mendirikan restoran pada tahun 1999 lalu. Masakan yang dihidangkankan pun termasuk modern. Masakan ala Barat. Mereka juga menyediakan hidangan fusion unik yang dapat memenuhi selera orang Taiwan. Meskipun makanan yang dihidangkan disini mendapat review yang memuaskan, namun kenikmatan akan suasana era 60-an lah yang membuat banyak pengunjung datang ke restoran ini.
Dibantu oleh dekorasi unik, P.S Bu Bu mengajak para pengunjung kembali ke masa lalu. Mereka bahkan melengkapi dengan koleksi-koleksi antik untuk dipajang di restoran ini demi menciptakan suasana klasik, seperti piring lisensi Amerika, meteran parkir, dan stasiun bahan bakar, serta roda kemudi di pegangan pintu mobil.
Mobil-mobil yang diparkir di dalam restoran adalah mobil ikonik yang sudah dimodifikasi pada beberapa bagian untuk menciptakan ruang untuk bangku dan meja.
Quote:
Anda tinggal memilih, mau duduk di Austin Mini, Cadillac Seri 1963 6200 Coupe, Volkswagen Beetle atau mobil vintage lainnya dengan seri Chevrolet Bel Air 1955.

Ditulis Oleh : News Online // 12:52 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment