Saturday, August 11, 2012

7 Poster Film Batman dari Masa ke Masa


Terinspirasi oleh DC Comics, Batman pertama menaklukkan layar lebar pada tahun 1989 dibintangi Michael Keaton sebagai tentara salib dan Jack Nicholson sebagai Joker diarahkan oleh Tim Burton. Awal dari seri Batman keluaran Warner Bros. Setelah sukses besar itu kemudian diikuti oleh Batman Returns pada tahun 1992 dibintangi Michael Keaton dan Michelle Pfeiffer sebagai Cat Woman dan Danny DeVito sebagai Penguin. Penampilan Michelle Pfeiffer dalam film Batman meledak dan kinerja DeVito adalah tidak buruk. Tim Burton mengarahkan dua lagi seri Batman yaitu Batman Forever (1995) dan Batman dan Robin (1997).Pada tahun 2005, seri Batman yang telah dirubah dibintangi oleh Christian Bale sebagai Batman diarahkan oleh Christopher Nolan. Film ini menggambarkan asal keterampilan Batman dan kecakapan sebagai prajurit dan bagaimana tragedi dalam kehidupan Bruce Wayne memunculkan karakter Batman.

Pada tahun 2008, sebuah remake dari pertempuran antara batman dan Joker diproduksi. Namun, kali ini, Joker tidak begitu "lucu" sama sekali. Joker lebih serius dan gila, karakter jahat dibuat hidup oleh Heath Ledger. Itulah yang membuatnya hit box office dan meraih $ 1,001,921,825 - film paling sukses tahun 2008 di seluruh dunia dan film paling sukses kedua belas sepanjang masa di seluruh dunia. Film terbarunya yang tayang pada 20 Juli ini The Dark Knight Rises masih dibintangi Christian Bale dan kinerja yang paling ditunggu Anne Hathaway sebagai Cat Woman. Seri Batman memang adalah sebuah epik dunia telah menetapkan mata pada film ini.

Untuk penggemar film, kritikus, dan penggemar koleksi seri Batman adalah suatu keharusan memiliki salah satu poster maupun filmnya. Salah satu cara untuk menunjukkan dukungan dan antusiasme agan untuk serangkaian film mengumpulkan poster film nya. Berikut ini adalah putaran lanjut dari poster film seri Batman pasti harus wajib dikoleksi :
1. Batman ( 1989 ) : 



2. Batman Returns ( 1992 ) : 



3. Batman Forever ( 1995 ) :



4. Batman & Robin ( 1997 ) : 




5. Batman Begins ( 2005 ) :





6. The Dark Knight ( 2008 ) :





7. The Dark Knight Rises ( 2012 ) : 


Ditulis Oleh : News Online // 1:29 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment