Tuesday, August 14, 2012

Expresi Lucu Dan Unik Gadis Asia Saat Orgasme

Orgasme adalah merupakan tujuan puncak dari aktivitas sexual, walaupun sebagian orang kadang memalsukan kondisi trsebut untuk membuat senang pasangannya. Orgasme juga menimbulkan expresi yang brmacam-macam tergantung suasana hati dan moode para pelakunya. Expresi orgasme kadang di expresikan dengan jeritan yang tertahan, mata terbelalak hingga yang kelihatan bagian putihnya saja atau dengan gerakan yang semakin liar saat hal tersebut di dapatkan.

Gadis Asia rata-rata lebih "sopan" saat orgasme dengan tidak mengexpresikannya secara liar berbeda engan gadis Eropha atau Amerika yang cenderung liar yang kadang di sertai jeritan yang sangat keras. Sebelum anda melihat foto-foto gokil dan lucu tentang berbagai macam expresi gadis Asia saat orgasme, ada baiknya anda mengetahui tentang apa itu orgasme. Berikut ini definisi orgasme yang saya kutip dari Wikipedia Indonesia:


Orgasme berarti pelepasan tiba-tiba ketegangan seksual yang terkumpul, yang mengakibatkan kontraksi otot ritmik di daerah pinggul yang menghasilkan sensasi kenikmatan yang tinggi dan diikuti relaksasi yang cepat. Ini biasanya berlangsung untuk beberapa detik. Orgasme juga sebagian merupakan pengalaman psikologis akan kenikmatan dan pembuangan, saat pikiran difokuskan hanya pada pengalaman pribadi. Orgasme kadang-kadang disebut klimaks atau kedatangan.
Dalam riset asli siklus respon seksual manusia, orgasme merupakan tahap yang ketiga dari 4 tahap, terjadi setelah tahap peningkatan dan sebelum fase penyelesaian. Model siklus respon seksual lain yang diterima luas yang dikembangkan oleh Helen Singer Kaplan, MD, PhD. melibatkan hanya 3 tahap: gairah, kesenangan dan orgasme.
Orgasme berbeda dari satu orang ke orang lain dan untuk setiap individu pada waktu yang berbeda. Terkadang orgasme merupakan gelombang sensasi yang meletup-letup dan menakjubkan, sementara lainnya lebih ringan, halus dan tidak terlalu kuat. Perbedaan intensitas orgasme dapat disebabkan faktor fisik, seperti kelelahan dan lamanya waktu sejak orgasme terakhir, sekaligus juga faktor psikososial, termasuk suasana hati, hubungan dengan pasangan, aktivitas, harapan, dan perasaan mengenai pengalaman itu. (Wikipedia Indonesia)

Berikut ini foto-fotonya:












Ditulis Oleh : News Online // 1:07 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment